Rabu, 04 September 2019

Misteri Toko Vodoo

Misteri Toko Vodoo



Suatu hari Hendra dan tim lamanya yaitu Andira dan Santika akan mengunjungi toko ritual yaitu toko vodoo yang terletak ditengah hutan.

            "Bagaimana ?,apakah kita jadi untuk mengunjungi toko vodoo itu " Ucap Hendra.

       

            "Vodoo, Apa itu Voddo Hendra ?" Tanya Andria.

       

           "Voddo adalah sebuah boneka untuk melakukan sebuah ritual tertentu " Jawab Hendra.

       Setelah melakukan perbincangan akhirnya mereka setuju untuk menjelajah toko tersebut,mereka membaca diartikel bahwa kekuatan vodoo sangatlah kuat.

      Mereka pergi kesebuah toko vodoo dengan menaiki mobil Hendra,mereka berharap bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Setelah menempuh waktu cukup lama dengan menaiki mobil,akhirnya merka sampai ditengah hutan yang jarak dengan toko tersebut tidaklah jauh.

      Merek berjalan kaki dan disetiap pohon yang mereka lalui pasti ada sebuah boneka kecil yang banyak tertancap jarum.


          "Hendra,banyak sekali boneka vodoo disini ya " Ucap Andria.



       "Benar memang banyak vodoo disini kita harus berhati hati" Ucap Hendra

      Hendra dan lainya menuju tempat pembuatan vodoo,disana banyk sekali woll dan jarum yang tersimpan di rak kaca tak hnya itu sebuah buku ritual juga ada serta lingkaran untuk ritual.Tiba tiba terdengar suara tertawa disebuah ruangan yang tidak jauh dari letak pembuatan vodoo.Mereka memberanikan diri untuk masuk ke ruangan tersebut,setelah pintu dibuka terdapat sebuah seseorang berjubah hitam dengan gambar mata di belakangnya,ia ternyata sedang melakukan sebuah ritual yang sangatlah sakral.

      "Ha..Ha...Ha... Sebentar lagi saya akan hidup abadi Ha... Ha.. Ha.. " Ucap Sang Penyihir.


     "Kita harus pergi dari tempat ini sebelum terjadi hal yang buruk " Ucap Hendra

    Andria perlahan lahan mundur namun,Tak disadari Andria menginjak sebuahh kaleng soda dan membuat penyihir tersebut berbalik badan.

          "Siapa Disana !!" Ucap Penyihir dengan sangat marah


         "CEPAT LARI !!" Ucap Santika.

     Mereka berlari menuju mobil hendra namun saat hendra merogoh sakunya,ternyata kunci mobilnya tertinggal di toko tersebut.

        "Sial !,kunci mobilnya tertinggal lagi disana " Ucap Hendra.


       "Baiklah saya yang jaga mobil kamu, Hendra dan Andria pergi untuk mengambil kunci tersebut " Ucap Santika.

         Mereka terpaksa kembali ke tempat itu lagi,mereka berjalan mengendap endap agar tidak ketahuan oleh penyihir itu.Setelah Kunci Mobil Hendra diambil mereka menemukan bukuyang sudah terbuka dan bertulisan Jika Ada Seseorang Yang Mencabut Pedang Tersebut Maka Kekuatan Magis Akan Menghilang.

        Andria dan Hendra pun pergi ke ruangan ritual penyihir tersebut,merka melihat pedang tertancap di sebuah batu jamrud yang sangat mengkilap.Mereka mencoba mencabut pedang tersebut dengan sekuat tenaga namun penyihr mencoba menghalangi mereka,karena bantuan kerja sama mereka berhasil mencabut pedang tersebut dan BOOM ledakan besar terjadi,toko vodoo tersebut hancur dan hanya tersisa keramiknya saja.Santika yang mendengar suara ledakan langsung mengunjungi tempat tersebut.

       "Kalian tidak apa apa " Ucap Santika


      "Gak,cuman luka kecil " Ucap Hendra.


     Mereka berhasil mencabut pedang yang dimiliki oleh sebuah kaisar romawi yang cemburu dengan pasanganya dan mengutuk istrinya menjadi boneka vodoo,berkat usaha Andria Dan Hendra, kutukan pun hilang dan kaisar tersebut bunuh diri disebuah menara jam dengan gantung diri.Lalu penyihir yang mereka temukan adalah adik dari kaisar romawi tersebut yang menganut satanik.
                                                       
                                TAMAT      

By : Muhammad Atha Manaf





Kunjungi facebook saya : Muhammaf Atha Manaf

                      

1 komentar: