Sabtu, 26 Oktober 2019

Stadion Terbengkalai

Stadion Terbengkalai
  
           
              Di suatu tempat terdapat stadion yang sudah lama ditutup karena kejadian kebakaran yang menewaskan 12 pemain yang membuat stadion tersebut tidak beroperasi lagi.Banyak kejanggalan yang terdapat di dalam stadion tersebut seperti angka leaderboard yang selalu mencetak angka sendiri,kemudian kursi yang berjatuhan dan juga keanehan di basement.
         Hendra kali ini sendirian untuk memasuki tempat tersebut dan ia tidak takut sama sekali.Dia sudah membawa senter,beberapa kamera,night vission dan perekam suara.Hendra sampai tepat pukul 00.00 AM.
       "Kali ini gua akan buat bukti tentang stadion ini. "Ucapnya.

      Pada pukul 01.00,belum ada keganjilan terdapat disana,sementara Hendra yang masih sibuk mengecek dan mengatur kamera agar tepat.Hendra juga masih penasaran dengan sudut - sudut ruangan.Dan perekam suara belum mendapatkan reaksi apapun.
     Pada pukul 02.00 AM,ada sedikit kejadian yang janggal seperti bayangan hitam yang muncul di pojok ruangan dan lampu yang mati dan menyala terus - menerus.
    Pada pukul 03.00 AM,kejadian janggal sudah terlihat seperti kursi yang berjatuhan,bayangan hitam yang sangat besar terekam di lapangan,papan leaderboard yang mencetak angka sendiri,suara teriakan dari dalam basement.Tak hanya itu,kamera mulai jatuh yang membuat Hendra pergi untuk memperbaiki posisi kamera.
    Pada pukul 04.00 AM,kejadian sudah sangat terlihat seperti perekam suara kehilangan sinyal,kursi terlempar ke lapangan,dan tidak jarang Hendra diganggu oleh mahluk astral di stadion,serta beberapa kamera yang sudah kehilangan sinyal.
   Pada pukul 05.00 AM,kejadian janggal sudah melampui batas,seperti papan skor yang mencetak tulisan '' GET OUT '' ,kaca banyak yang pecah.kursi sudah melayang tak beraturan.
     "Sepertinya sudah cukup,saya harus pergi dari sini. "Ucap Hendra.
      
    Hendra mengambil kamera dari beberapa ruangan dan pergi meninggalkan stadion tersebut.Namun ia di jebak oleh kursi dan meja yang melayang ke udara seperti hendak menyerangnya.Dengan kemahiran yang ia miliki ia bisa lolos dari stadion tersebut.
    Jam tangan Hendra berbunyi menandakan sudah pukul 06.00 AM,Hendrapun selamat dengan beberapa bukti penampakan di stadion tersebut.
       

                                                              TAMAT

BY :Muhammad Atha Manaf .

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar